Iblogmarket

IBX5A59ECED35BFC
pasang blog atau web kamu dalam kolong SITEMAP URL di bawah biar blog kamu cepat terindex oleh search engine dunia...........Daftar Blog SAIFULSPD :paya2.worpress.com-saiful.16mb.com-saifulspd.blogspot.com-Gurumembaca.blogspot.com-sucsessbusiness.blogspot.com---DAPATKAN TRIK-TRIK INTERNET GRATIS ALL OPERATOR DISINI---WASSALAM---

Pencarian Internet Gratis-Berita

Thursday, July 29, 2010

Bingung mencari tambahan uang…?

Rate This
Quantcast


Quantcast
468x60
Quantcast


PERINGATAN KERAS: Jika Anda masih belum bisa menghasilkan uang yang melimpah, maka informasi ini bisa menjadi titik balik kehidupan Anda.
Tutup jendela Anda, stop video Anda, matikan musik Anda. Luangkan 5 (lima) menit untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.
Seperti yang telah mereka rasakan…
Kunjungin segera ,Jadilah Anda pendaftar Pertama mulai sekarang
Categories: BERITA

ANDA PUNYA WEB ATAU BLOG DAN INGIN MENGHASILKAN UANG

Buka Rekening anda di PAYPAL,Anda langsung mendapatkan Kartu Kredit dalam Hitungan Menit

Bila Anda daftar ke PayPal, Anda dapat langsung menerima pembayaran kartu kredit. Sebagai layanan pembayaran online nomor satu di dunia, PayPal adalah cara tercepat untuk membuka pintu bagi Anda ke lebih dari 150 juta rekening anggota di seluruh dunia. Namun yang terbaik, biaya daftar gratis! Untuk daftar atau belajar lebih jauh, klik di sini:
copy paste kan link di bawah ke browser anda
https://www.paypal.com/id/mrb/pal=PVPFDQ6SDJBWY
Categories: BERITA

Mendaftarkan Blog WordPress Di Google


Cara Mendaftarkan dan Verifikasi Blog Di GoogleCara Mendaftarkan dan Verifikasi Blog Di Google
Ada beberapa cara mendaftarkan blog di google yang akan kita bahas ditulisan ini. Namun sebelumnya kita pahami dulu mengapa perlu mendaftarkan blog kita di google? Dan bagaimana mengetahui blog kita sudah terdaftar di google atau belum? Untuk blog yang menggunakan flatform blog dari google yaitu blogger.com atau blogspot.com, kita tidak perlu mendaftarkan blog kita di google karena dengan sendirinya  telah didaftarkan oleh google.

Tujuan mendaftarkan blog kita di google

Tentunya adalah agar blog dan tulisan blog kita terindeks di mesin pencari terbesar tersebut, sehingga orang bisa melihat blog dan tulisan kita saat mereka searching di google mengenai kata kunci tertentu, dan akhirnya mendatangkan trafik pengunjung ke blog kita.

Blog Kita Sudah Terdaftar Atau Belum?

Cara mudah mengetahui blog kita sudah terindeks di google atau belum adalah dengan mengetikkan URL lengkap blog kita contohnya:
http://saifulspd.wordpress.com
Jika blog kita sudah terdaftar digoogle, maka blog kita akan terlihat pada hasil pencarian, dan bila belum terlihat sama sekali maka berarti blog kita belum terdaftar apalagi tulisan-tulisan di blog kita.

3 Cara Mendaftarkan Blog Kita Di Google

Ada 3 cara mendaftarkan blog kita di Google, yaitu:

1. Mendaftarkan Blog Melalui Submitter Gratis

Situs-situs penyedia layanan Free Submitter cukup banyak dan kita bisa gunakan salah satunya. Cukup dengan memasukkan alamat URL blog kita dan submitter gratis ini akan mengirimkan dan mendaftarkan blog kita ke berbagai mesin pencari termasuk google. Contoh-contoh submitter gratis adalah:
Submit Express
Free web Submission
URL Submitter
Keuntungan: Submitter akan mendaftarkan blog kita secara otomatis diberbagai mesin pencari termasuk google dan juga berbagai direktori situs dan blog yang bisa memberikan link satu arah ke blog kita. Hal ini tentunya akan membantu mempercepat meningkatkan traffik blog kita.
Kekurangan: Sebagian besar free submitter tidak ada pilihan mesin pencari dan direktori apa saja yang akan kita daftar dan sebagian menyertakan iklan dalam layanan gratisnya yang akan dikirimkan ke email kita. Karena itu sebaiknya jangan gunakan email utama kita untuk mendaftar di submitter gratisan.

2. Mendaftarkan Blog Kita Langsung Ke Google Webmaster

Google Webmaster adalah layanan gratis dari google untuk para pengelola situs maupun blog. Di Google webmaster sendiri ada 2 cara mendaftarkan blog kita, yaitu dengan membuat meta tag dan dengan membuat halaman. Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Daftar dan login di Google Webmaster
  2. Klik ” Add Site” lalu masukkan URL atau domain blog kita.
  3. Nama domain blog kita akan muncul di bagian bawah dengan keterangan “Verified” bila sudah terdaftar atau “Verify This Site” bila belum terdaftar atau belum diverifikasi
  4. Klik “Verify This Site” untuk melakukan verifikasi dan akan muncul  halaman berikut dengan keterangan status blog kita “VERIFIED” bila sudah terverifikasi atau “NOT VERIFIED” bila belum terverifikasi.
  5. Pada pilihan “Verification Method” cukup pilih salah satu metode yaitu “Meta Tag” atau “HTML file“. Untuk pengguna platform blog gratisan wordpress.com hanya bisa melakukan verifikasi dengan metode “HTML file”, sedangkan pengguna wordpress.org bisa menggunakan kedua cara tersebut
  6. Untuk metode “Meta Tag” copas (copy-paste) kode meta yang diberikan ke bagian header.php tepatnya sebelum bagian di Themes Editor.
  7. Untuk metode “HTML file”, buat 1 halaman baru dengan nama halaman (title) yang diberikan atau upload file html kosong dengan nama html yang diberikan.
  8. Setelah melakukan salah satu metode tersebut, klik “Verify” dan hasilnya seharusnya status blog kita “VERIFIED” atau sudah terverifikasi.
  9. Bila sudah terverifikasi, silahkan hapus kode meta atau halaman yang dibuat tadi, karena sudah tidak diperlukan dan agar tidak terlihat lagi di blog kita.
Keuntungan: Cara ini memberikan kepastian bahwa blog kita sudah terindeks di google karena layanannya disediakan oleh google. Selain itu kita bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Google webmaster ini untuk analisis blog kita. Hal ini akan kita bahas ditulisan lain.
Kekurangan: Cara ini tidak mempengaruhi nilai Page Rank blog kita.

3. Tukaran Link Dengan Blog Ber-PR (Page Rank) Tinggi

Sebagian dari kita mungkin heran kenapa blog kita bisa terindeks di google padahal kita belum mendaftarkannya  seperti cara 1 dan 2 diatas. Sebenarnya secara tidak sengaja blog kita akan didaftarkan di google bila blog kita tercantum dalam blog yang sudah terverifikasi. Lalu apa pengaruh tukaran link dengan blog Page Rank tinggi? Pengaruhnya adalah waktu yang dibutuhkan untuk terverifikasi. Makin tinggi Page Rank blog yang memasang link ke blog kita makin cepat blog kita terindeks di google. Namun blog berpagerank rendah pun bisa mempercepat blog kita terindeks asalkan jumlahnya banyak. Untuk itu silahkan tukaran link dengan blog ini. Baca selanjutnya…
Categories: BERITA

Berita dari Sumatera


Pohon Berusia Ratusan Tahun Tumbang


Liputan6.com, Padang Sidempuan: Cuaca tak menentu membuat sejumlah daerah mengalami bencana. Terjangan angin puting beliung di Padang Sidempuan, Sumatra Utara, Rabu (28/7), membuat pohon beringin tumbang. Akibatnya pohon berusia ratusan tahun itu menimpa sebuah sepeda motor. Akses jalan pun terganggu.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Jaringan listrik sempat terganggu akibat insiden ini.
Pohon beringin ini sebelumnya sudah pernah menimpa rumah penduduk. Namun pemerintah setempat kurang tanggap mengantisipasi sehingga pohon beringin tumbang.(AIS)

Artikel Terkait

Categories: BERITA

Waduh, Mobil Jungkir Balik di Parkiran


Liputan6.com, Surabaya: Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari ketinggian tiga meter di Rumah Toko (Ruko) Taman Beverly Hills, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7). Beruntung, sang pengemudi, Silvi dan seorang temannya selamat.
Peristiwa itu terjadi saat korban memundurkan mobil matic-nya untuk parkir. Namun, diduga Silvi menginjak gas terlalu kencang sehingga tidak bisa menguasai mobilnya dan terjun melompati area parkir.
Selain lantaran kecerobohan pengemudi, diperkirakan kecelakaan ini terjadi juga karena tidak adanya pagar pengaman di area parkir Kompleks Pertokoan Beverly Hills. Serta, tidak ada petugas parkir yang bertugas.(IDS/ANS)

Berita terkait

Categories: BERITA

Cek-cok dengan Istri, Lelaki Panjat Tower

Liputan6.com, Malang: Mungkin, Rabu (28/7) ini Purnomo sudah merasa tenang setelah sebelumnya ia melakukan tindakan bodoh. Lelaki asal Malang, Jawa Timur, yang merasa kecewa lantaran sering cek-cok dengan istrinya itu memanjat tower setinggi 100 meter.
Peristiwa yang terjadi kemarin siang tak akan dilupakan keluarga Purnomo. Yusuf selaku kerabat Purnomo mengakui bahwa saudaranya itu frustasi karena tak akur lagi dengan istrinya. Empat jam, orang-orang membujuk Purnomo untuk turun, termasuk dua anak kandungnya. Ibunda Purnomo pun menangis histeris melihat tingkah anaknya.
Akhirnya, lelaki tersebut turut dengan tampang frustasi. Ia langsung menggendong dua anaknya dan berlalu menjauhi kerumunan massa yang berkumpul. Dari kejadian itu terselip pesan, ada baiknya menyelesaikan masalah dengan kepala dingin ketimbang melakukan tindakan yang membahayakan diri sendiri.(OMI/AYB)

Artikel Terkait

Categories: BERITA

Roy Suryo : Video Polisi Tabrak Mahasiswa Direkayasa





Roy Suryo : Video Polisi Tabrak Mahasiswa Direkayasa
Tangerang (ANTARA) – Pakar telematika Roy Suryo mengatakan video yang beredar tentang mobil patroli polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menabrak mahasiswa sudah direkayasa sehingga tidak utuh lagi.
“Ini merupakan suatu rekayasa substansi dan beberapa gambar sudah berubah,” kata Roy Suryo dihubungi Selasa menanggapi adanya video bertajuk “Tabrak Lari” yang saat ini beredar di internet.
Menurut dia, bahwa dirinya merasa heran karena sebuah video lama saat demo mahasiswa pada Selasa (24/6/2008) muncul kembali dan dipastikan ada maksud tertentu.
Anggota Komisi I DPR RI itu mengatakan, video itu sengaja diedarkan oleh pihak tertentu sehingga menimbulkan keresahan, maka sebaiknya polisi melakukan penyelidikan kasus tersebut.
Dia memberi contoh soal rekayasa gambar pada video itu, ketika mobil polisi menabrak mahasiswa, maka terlempar hingga jauh.
Bahkan gambarnya juga agak aneh, bahwa bila ada orang tertabrak mobil tidak seperti itu gambar yang dihasilkan karena terpelanting dengan jarak yang panjang.
Dia mengatakan telah meneliti gambar pada video itu dan menyesalkan adanya tindakan yang berupaya untuk memprovokasi.
Pernyataan tersebut terkait beredarnya video dengan durasi 15 detik bahwa seorang pejalan kaki berkemeja biru terlempar ke trotoar jalan setelah tertabrak mobil patroli polisi.
Namun mobil patroli itu melaju kencang dan ada seseorang yang berupaya untuk melempar benda ke arah kendaraan polisi itu.
Video tersebut merupakan demo anarki para mahasiswa yang menolak kenaikan BBM pada tahun 2009 di depan Universitas Atma Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta.
Walau begitu, katanya, diharapkan polisi dapat mengusut kasus terhadap pengunggah video tersebut karena dapat dianggap meresahkan.

Artikel Terkait

Categories: BERITA

No comments:

TRIK GRATIS INTERNET

APLIKASI HADLER MODIF GRATIS

~QUERRY XL TERBARU 2010 (new)

~OPMIN 3.12 FULL HADLER 3 (TREE) (new)

~OPMIN 5 HADLER FUL QUERRY AXIS (new)

~QUERRY OPMIN 5 BETA HADLER (new)

~OPMIN 5BETA HADLER (new)

~Telkomsel Fuul Gratis

~26 Proxy Gratis telkomsel Yg Masih Aktif

~opera mini 3 hadler modif

~opera mini 4 full hadler modif

~operamini 5 full hadler modif

~tip-trik querry opmin hadler

~guerry AXIS gratis internet terbaru masih aktif ~dengan opmin

~operamini hadler 12 untuk tri (3) masih aktif

~operamini hadler 5 beta untuk AXIS masih aktif

~opmin 5 hadler

~opera mini modif tree (3)

.~opmin 5.2 jar

~opmin 4-2 hadler

~tip gratis internet AXIS 2010

~Browser Bolt 1,62 Full Hadler Modif (new)

~Tes Proxy Gratis kamu Dengan centaro test

~cara pasang haker gratis internet

~solusi internet cepat gratis

TIPE DAN TRIK INTERNET/PC

~TweakingWindowsUntuk ~MempercepatComputer.

~optiminasi koneksi internet

~optimalkan internet anda

~Percepat Koneksi Dial-up Anda

~TWEKING UNTUK MEMPERCEPAT PC

~TIP-TRIK DOWNLOAD ZIDDU

~TELKOMSEL FULL GRATIS

~TIP NGEBLOK DI WORPRESS

~tip dan trik mempercepat komputer

VIDEO FILM DAN AUDIO MUSIK

~video ariel dan luna maya

~video ariel dan cut tari

~video ariel dan aura kasih

~video sex luna maya

~link download cut tari

SPEED UP INTERNET/PC

~komputer anda lambat pakai speed gear

~mempercepat kerja pc/laptop 200%

~tranver file kamu ke blog akan lebih cepat

~belum lengkap berinternetan tanpa……

~Hamachi setup 100mbps.exe

~gandakan memori pc/laptop

UNTILITIS INTERNET/APPS PC

~Aplikasi format MMC

~KEYGEN SMARMOVIE 4.FULL

~Apps Pencari Serial key,keygen,Krack

~Antivirus andalan indonesia update terbaru 2010

~canon anda error ,download reseter canon ip18xx

~download resetter canon ip 19xx

~canon MP kamu bermasalah ini solusi anda

~format A1 untuk sertifikasi

~format sertifikasi 2010

~Rangkaian FM stereo

~download rangkaian boster fm 200w

~3d foto album scrensever laptop/pc

~contoh format berkas ujian

~daftar hadir barang sekolah dan kantor

~daftar hadir trayout

~mempercepat koneksi internet 200%

~download Firtune. exe

~we fi internet pc/laptop

~paket AXIS 2010

~motor settan

~clear MMC mbl

~unlock MMC Medic

~AXIS paska Bayar

~mobile WI FI dok

~rubah pc palsu ke asli

~belajar fhotoshop

~OMESCIndonesiaVersio n.jar

~Lexar USB format

~Smadav 2010

~reseterip1880.zip

~Software_Resetter_Ca ~noniP1900.zip

~Turbo Memory 2,4