Iblogmarket

IBX5A59ECED35BFC
pasang blog atau web kamu dalam kolong SITEMAP URL di bawah biar blog kamu cepat terindex oleh search engine dunia...........Daftar Blog SAIFULSPD :paya2.worpress.com-saiful.16mb.com-saifulspd.blogspot.com-Gurumembaca.blogspot.com-sucsessbusiness.blogspot.com---DAPATKAN TRIK-TRIK INTERNET GRATIS ALL OPERATOR DISINI---WASSALAM---

Pencarian Internet Gratis-Berita

Saturday, July 24, 2010


Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H

. “Wahai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu sekalian puasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu sekalian bertaqwa “( QS Al-Baqarah : 183 ).Tak terasa sebentar lagi bulan yang selalu diidam-idamkan umat muslim sudah di depan mata. Adalah bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan rahmat, barokah dan ampunan. Selamat datang wahai bulan yang suci, kami bersuka cita menyambut hadirmu dan berharap mampu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kami kepada Allah Yang Maha Agung.
jadwal puasa dan imsakiyah ramadhan 1431 h
Ramadhan 1431 tahun ini akan tiba sekitar tanggal 12 Agustus 2010. Berikut adalah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H untuk beberapa kota diIndonesia.
Berikut Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H Tahun 2010 :
* jadwal imsakiah untuk wilayah jakarta dan sekitarnya DI SINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah surabaya dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah ujung pandang dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah yokyakarta dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah Medan dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah SURAKARTA dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah PALEMBANG dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah BANDUNG dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah CIREBON dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah PURWAKARTA jawa barat DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah bandar lampung dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah batam dansekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah SEMARANG dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah PALU dan sekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah JAMBI dan sekitarnya DISINI
* Jadwal imsakiah untuk wilayah SAMARINDAdansekitarnya DISINI
* jadwal imsakiah untuk wilayah MALANG dan sekitarnya DISINI
* Jadwal imsakiah untuk wilayah ACEH :
~ B.ACEH DISINI
~ BIREUEN DISINI
~ LHOUKSEMAWE DISINI

0 komentar

Gempa Sumut Terasa di Riau, Warga Berhamburan

Rate This

[Gempa 24 Juli 2010]

Jul 24, 2010,
 – Gempa bumi berkekuatan 6.0 Skala Richter di Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, 24 Juli 2010, dirasakan juga oleh warga sekitar Kota Pekanbaru, dan Kabupaten Rokan Hilir, Riau.
Informasi dari warga menyebutkan, gempa sempat membuat warga panik, walaupun tidak menimbulkan kerusakan dan korban jiwa. “Lumayan kuat kami merasakan disini,” kata Rohis, pegawai kantor Pegadaian Riau kepada VIVAnews.
Saat itu, banyak nasabah yang berada di kantor pegadaian Riau, tiba-tiba getaran kuat membuat semua berhamburan keluar gedung menyelamatkan diri. “Semua panik, termasuk karyawan dan nasabah pegadaian yang sedang bertransaksi,” tuturnya.
Berdasarkan informasi dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMG), gempa bumi dengan kekuatan 6,0 SR terjadi di laut dengan berjarak 18 kilometer (km) barat laut Panyabungan, Sumatera Utara. Tepatnya di 1.02 LU – 99.50 BT di kedalaman laut 10 km. Namun demikian, gempa tidak berpotensi menimbulkan tsunami. [vn/ris]

Categories:BERITA

Heboh, Foto Penampakan Nyi Roro Kidul Bersama Kapolres Banyuwangi

Rate This
http://saifulspd.files.wordpress.com/2010/07/roro-kidul.jpg?w=285
Banyuwangi saat ini geger. Pasalnya dalam foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi secara tak sengaja mengabadikan penampakan mahkluk lain.

Penampakan itu Nyi Roro Kidul sang penguasa laut selatan. ‘Makhluk halus’ itu berada di antara Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo dan Kepala Desa Kandangan Barok. Atau persis berada dibelakang Kepala Desa Kandangan, Barok.
Samar-samar dalam foto itu terlihat kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis. Warga setempat menduga ‘perempuan’ itu adalah Nyi Roro Kidul, yang melegenda.
“Foto itu dijepret salah satu anggota polisi dengan menggunakan HP milik Beliau (Kapolres Banyuwangi,red),” kata Barok, Jumat (21/5/2010).
Foto itu kata Barok diambil pada tanggal 8 Mei lalu. Saat itu ada acara kunjungan kerja Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Dirinya bersama petinggi Polres Banyuwangi itu berfoto di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.
Barok menututurkan rombongan orang pertama dijajaran Polres Banyuwangi itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Terpesona dengan keindahan alam dan pantai Sukamade, kapolres memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk mengabadikan kawasan itu.
Ditemani beberapa orang kapolres memilih pantai dengan latar belakang laut selatan sebagai kekuatan fotonya. Tak disangka hasil jepretan dengan HP itu terlihat penampakan makhluk halus.
“Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh,” ungkap Barok.

sumber: http://jekethek.blogspot.com/2010/05/heboh-foto-penampakan-nyi-roro-kidul.html
0 komentar

Anak Kambing Berbadan Manusia

Rate This
Ratusan warga Lingkungan X Sei Meran, Kel. Bukit Kubu, Kec. Besitang, Langkat, berduyun-duyun mendatangi rumah M. Yusuf (36). Kambing peternak itu melahirkan anak kambing dengan kondisi fisik banyak menyerupai tubuh manusia.
“Sama sekali saya nggak nyangka kalau anak kambing saya akan lahir mirip tubuh manusia,” kata Yusuf, diamini isterinya, Tuminem. Yusuf mengaku, gejala proses kelahiran induk kambing ternaknya pada Selasa (2/3) siang lalu sekira pukul 2 memang membuatnya repot. Itu karena kambing baru bisa melahirkan 2 anaknya pada besoknya, Rabu (3/3) pagi sekira pukul 5.
“Saya kira siang itu sudah mau lahir, nggak tahunya baru tadi pagi lahirnya, jadi mau nggak mau harus dijagai,” kata Yusuf. Begitu lahir, 2 ekor anak kambing itu punya fisik tanpa bulu dan memiliki pusar (pusat) serta jari kemari di kaki yang mirip manusia.
Sayang, hanya sekira 3 jam lahir ke dunia, 2 anak kambing itu mati. Pun telah mati, hingga kemarin dua ekor anak kambing berwarna hitam dan putih itu masih menjadi pusat perhatian banyak warga di sana. Warga malah berlomba memoto tubuh anak kambing mirip manusia itu sebelum dikuburkan pemiliknya, Yusuf.
Atas kelahiran aneh 2 kambing ini, Kasi Produksi Dinas Peternakan Pemkab Langkat, Agustawan, mengaku indikasi terjadinya kelainan fisik pada tubuh hewan akibat terjadinya semacam inbriding atau perkawinan sedarah secara berulang-ulang,. Ini yang membuat anak hewan ternak yang lahir menjadi cacat dan jangka waktu hidupnya juga relatif singkat.
“Kalau berdasarkan ilmiah, biasanya kelainan yang terjadi pada tubuh hewan disebabkan karena adanya perkawinan sedarah (inbriding) secara berulang-ulang, sehingga terjadi perubahan genetika atas tubuh keturunannya, biasanya keturunan yang dihasilkan pun selalu cacat dan umurnya relatif pendek,” kata Agustawan. (Joko/smg)
Categories:BERITA

Inilah Gurita Berkepala Manusia

Rate This
Warga kawasan Muara, Kelurahan Berok Nipah, Padang, Sumatera Barat dihebohkan dengan seekor gurita mirip kepala manusia dan mirip wajah seorang wanita. Gurita ini dibawa oleh seorang nelayan pulang ke rumah bersamaan dengan gurita lainnya untuk dimasak istrinya.

Gurita ini berukiran sekitar 20cm dan mempunyai dua mata, dua telinga, dan satu hidung dan bibir. Hewan aneh ini diperlihatkan kepada para pengunjung yang mau melihat Saat hewan langka itu diperlihatkan kepada khalayak ramai, gurita ini mengundang perhatian seluruh warga lainnya.

0 komentar

UFO Muncul di Uruguay

Rate This
Sebuah titik hitam yang tidak diketahui asal muasalnya terlihat di langit ibu kota Uruguay. Obyek itu kini diselidiki oleh angkatan udara.
Angkatan Udara sedang menganalisa sebuah gambar dari seseorang yang melihat titik hitam di langit saat bis tim sepak bola melakukan tur di ibu kota. Tim Uruguay meraih posisi ke-4 di Piala Dunia.
Angkatan udara mengatakan tidak ada keanehan yang tercatat di kawasan Montevideo hari itu. Langit sangat “terkontrol” oleh pihak angkatan udara karena mereka sedang menampilkan manuver akrobat sebagai bagian dari perayaan itu.
Sebuah investigasi ilmiah akan dilakukan untuk menentukan asal dari titik hitam tersebut
“Kami tidak pernah menentang hipotesis luar angkasa tapi tampilan itu bisa saja partikel fisik atau kilasan cahaya,” kata kepala Angkatan Udara, Kolonel Ariel Sanchez. [inilah.com]
Categories:BERITA

100 Planet Mirip Bumi Ditemukan

Rate This
Teleskop Kepler menemukan lebih dari seratus planet yang besarnya seukuran Bumi. Penemuan tersebut terjadi beberapa pekan lalu setelah Kepler memindai langit untuk menemukan keberadaan planet yang mengorbit bintang.
Penemuan ini menguatkan dugaan mengenai kemungkinan bahwa manusia Bumi tidak sendirian di jagat raya ini.
Ilmuwan menduga ada sekitar seratus  planet di Galaksi Bima Sakti dengan kondisi yang sesuai, yang memungkinkan terjadi kehidupan. Mereka berharap bisa mengidentifikasi sekitar 60 planet mirip Bumi ini dalam kurun dua tahun mendatang.
Pakar astronomi, Dimitar Sasselov, seperti dikutip dari laman Daily Mail, mengatakan, bahwa teleskop mengungkap 140 planet berbeda yang memiliki ukuran mirip Bumi. “Penemuan luar biasa ini memenuhi impian Copernicus,” kata Sasselov.
Kepler, yang diluncurkan Januari tahun lalu, menemukan planet-planet dengan mendeteksi tiap kali sebuah planet melintasi satu sisi sebuah bintang. Planet-planet tersebut lewat dengan sangat cepat dan hanya bisa tertangkap oleh teleskop.
Sasselov memaparkan penemuan Kepler dalam konferensi TEDGlobal di Oxford pekan lalu. “Kehidupan adalah sistem kimia — kehidupan membutuhkan sebuah planet, air, dan bebatuan, dan kimia kompleks untuk mengawali kehidupan dan bertahan,” kata Sasselov.
“Masih banyak yang perlu dilakukan dengan data-data statistik ini, tetapi jelas ada planet mirip Bumi di luar sana. Galaksi Bima Sakit kita kaya akan jenis planet seperti itu,” lanjutnya.
Pada tahap berikutnya, tim ilmuwan akan mempelajari semua calon planet dan mencoba meneliti planet mana yang memiliki lingkungan untuk makhluk hidup. Sasselov mengatakan, dalam 15 tahun terakhir, hampir 500 planet ditemukan mengelilingi bintang lain di galaksi, tetapi hingga sekarang, hanya beberapa yang dinilai memiliki kemiripan dengan Bumi.

No comments:

TRIK GRATIS INTERNET

APLIKASI HADLER MODIF GRATIS

~QUERRY XL TERBARU 2010 (new)

~OPMIN 3.12 FULL HADLER 3 (TREE) (new)

~OPMIN 5 HADLER FUL QUERRY AXIS (new)

~QUERRY OPMIN 5 BETA HADLER (new)

~OPMIN 5BETA HADLER (new)

~Telkomsel Fuul Gratis

~26 Proxy Gratis telkomsel Yg Masih Aktif

~opera mini 3 hadler modif

~opera mini 4 full hadler modif

~operamini 5 full hadler modif

~tip-trik querry opmin hadler

~guerry AXIS gratis internet terbaru masih aktif ~dengan opmin

~operamini hadler 12 untuk tri (3) masih aktif

~operamini hadler 5 beta untuk AXIS masih aktif

~opmin 5 hadler

~opera mini modif tree (3)

.~opmin 5.2 jar

~opmin 4-2 hadler

~tip gratis internet AXIS 2010

~Browser Bolt 1,62 Full Hadler Modif (new)

~Tes Proxy Gratis kamu Dengan centaro test

~cara pasang haker gratis internet

~solusi internet cepat gratis

TIPE DAN TRIK INTERNET/PC

~TweakingWindowsUntuk ~MempercepatComputer.

~optiminasi koneksi internet

~optimalkan internet anda

~Percepat Koneksi Dial-up Anda

~TWEKING UNTUK MEMPERCEPAT PC

~TIP-TRIK DOWNLOAD ZIDDU

~TELKOMSEL FULL GRATIS

~TIP NGEBLOK DI WORPRESS

~tip dan trik mempercepat komputer

VIDEO FILM DAN AUDIO MUSIK

~video ariel dan luna maya

~video ariel dan cut tari

~video ariel dan aura kasih

~video sex luna maya

~link download cut tari

SPEED UP INTERNET/PC

~komputer anda lambat pakai speed gear

~mempercepat kerja pc/laptop 200%

~tranver file kamu ke blog akan lebih cepat

~belum lengkap berinternetan tanpa……

~Hamachi setup 100mbps.exe

~gandakan memori pc/laptop

UNTILITIS INTERNET/APPS PC

~Aplikasi format MMC

~KEYGEN SMARMOVIE 4.FULL

~Apps Pencari Serial key,keygen,Krack

~Antivirus andalan indonesia update terbaru 2010

~canon anda error ,download reseter canon ip18xx

~download resetter canon ip 19xx

~canon MP kamu bermasalah ini solusi anda

~format A1 untuk sertifikasi

~format sertifikasi 2010

~Rangkaian FM stereo

~download rangkaian boster fm 200w

~3d foto album scrensever laptop/pc

~contoh format berkas ujian

~daftar hadir barang sekolah dan kantor

~daftar hadir trayout

~mempercepat koneksi internet 200%

~download Firtune. exe

~we fi internet pc/laptop

~paket AXIS 2010

~motor settan

~clear MMC mbl

~unlock MMC Medic

~AXIS paska Bayar

~mobile WI FI dok

~rubah pc palsu ke asli

~belajar fhotoshop

~OMESCIndonesiaVersio n.jar

~Lexar USB format

~Smadav 2010

~reseterip1880.zip

~Software_Resetter_Ca ~noniP1900.zip

~Turbo Memory 2,4